get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Gibran Tanggapi Hasil Survey Elektabilitas Capres-Cawapres yang Berbeda-Beda

Senin, 13 November 2023 | 07:12 WIB
header img
Bacawapres dari koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Kota Pangkalpinang, Minggu (12/11/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka menanggapi hasil survey yang menyebutkan elektabilitas Capres-Cawapres yang berbeda-beda. 

Menurutnya, hasil survey tinggi ataupun tidak, tidak menjadi masalah, yang penting tetap harus fokus ke pemenangan. 

"Tentang hasil survey yang tinggi di atas 40 persen, ada juga yang jelek. Kalau surveynya jelek kita harus kerja keras lagi, kalau surveynya bagus kita harus kerja keras biar bisa satu putaran," kata Gibran, saat mengunjungi Kota Pangkalpinang, Minggu (12/11/2023). 

Selanjutnya Gibran juga menegaskan kepada relawan dan partai koalisi untuk tetap fokus ke pemenangan, jangan mengindahkan nyinyiran dan fitnah kepada dirinya beberapa hari belakangan ini. 

"Ini memang serangan sedang kencang-kencangnya fitnah, nyiyiran berita negatif setiap hari ada terus, saya mohon bapak ibu semua untuk tidak menanggapi, tidak perlu membalas tidak perlu klarifikasi," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut