get app
inews
Aa
Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Warung Baksonya Dibobol Maling, Misyati Lega Pelaku Ditangkap Polres Bangka

Jum'at, 10 Juni 2022 | 08:52 WIB
header img
Erwin spesialis pembobol warung dan toko ditangkap Tim Kelambit Polres Bangka. (Foto : lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Misyati pemilik warung Bakso di Sungailiat, Kabupaten Bangka, kaget bukan kepalang mendapati warung buka lebih awal dari biasanya, yang ternyata ulah pencuri sehingga sejumlah barang di dalamnya hilang. Ibu Rumah Tangga 46 tahun itu kini lega, sebab pencuri tokonya ditangkap Tim Kelambit Polres Bangka

Misyati mengaku, warung bakso miliknya tersebut kemalingan pada bulan Maret 2022 lalu, dirinya baru mengetahui warung miliknya dibobol maling pada pagi hari saat hendak membuka warung.

"Kejadian ini sebelum bulan puasa kemarin pak, tahunya itu pas pagi, pas mau buka warung lihat pitu belakang sudah terbuka. Setelah dicek, barang-barang warung seperti prizer box, tabung gas sudah hilang," kata Misyati, Jumat (10/6/2022). 

Mengetahui hal tersebut dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bangka.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak yang telah berhasil menangkap pencuri warung kita, saya do'a kan bapak polisi ini sehat terus, murah rezeki, sehingga dapat menjalankan tugasnya," ujarnya. 

Sama halnya yang diungkapkan Nopa, pemilik warung bakso ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka, lantaran telah berhasil menangkap pelaku pencurian warung miliknya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut