get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Terkait Konten Lokal Siaran, KPID Babel Jalin Koordinasi ke Komisi I DPRD Babel

Kamis, 09 Juni 2022 | 16:03 WIB
header img
KPID Babel melakukan kunjungan kerja ke Komisi I DPRD Babel, Rabu (8/6/2022). (Foto: istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id -  Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Babel di Kota Pangkalpinang, Rabu (8/6/2022) kemarin. 

Ketua KPID Babel, Imam Ghozali datang langsung ke gedung mahligai tersebut dengan membawa serta Wakil Ketua Sonya Anggia Sukma, Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran Bagong Susanto, Koordinator Bidang Kelembagaan Yudi septiawan, Koordinator Bidang PS2P Sabpri Aryanto beserta Anggota KPID Izhar Yulia Amri. 

Rombongan diterima di ruang Rapat Komisi I yang langsung disambut oleh Ketua Komisi I DPRD Babel Niko Plamonia Utama, Wakil Ketua Taufik Mardin, Sekretaris Komisi Dede Purnama beserta Anggota Komisi I Zarkani, Warkamni dan Erwandi Rani. 

"Kami hari ini berkoordinasi dengan komisi I berkenaan dengan masukan-masukan untuk langkah KPID Kedepan, salah satunya adalah konten lokal di Bangka Belitung. Dengan adanya konten lokal yang masif, bisa menginformasikan kepada masyarakat tentang kearifan lokal di Bangka Belitung," kata Ketua KPID Babel, Imam Ghozali.

 

 

Selain itu, kata Imam, KPID ingin memperkuat koordinasi antar kelembagaan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Dan sejauh mana pengawasan isi siaran yang dilakukan oleh KPID Babel, baik jam siarannya maupun konten lokal di lembaga penyiaran yang ada di Bangka Belitung," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut