get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Kolaborasi Penyiaran, KPID - IJTI Babel Jajaki Kerjasama

Rabu, 05 Oktober 2022 | 23:32 WIB
header img
Silaturahmi KPID Babel ke sekretariat IJTI Pengda Babel. Foto: istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KPID Babel) menegaskan kembali komitmen untuk membangun kolaborasi dengan seluruh pihak terkait, agar iklim penyiaran di Babel kian berkembang, terutama menghadapi digitalisasi dan demokratisasi penyiaran. 

 

 

Hal ini disampaikan Ketua KPID Babel, Imam Ghozali saat bersilaturahmi ke sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Babel, Rabu (5/10/2022).

Disampaikan Imam Ghozali, diawal masa jabatan KPID yang baru berjalan lima bulan ini, pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan stakeholder terkait untuk menyamakan persepsi dan menjajaki kolaborasi. Diharapkan diskusi-diskusi awal yang sudah dan akan terus dilakukan dapat melahirkan agemda-agenda bersama untuk kemajuan dunia penyiaran televisi dan radio di Bumi Serumpun Sebalai. 

"Kami mencoba membangun komunikasi dengan seluruh pihak, termasuk IJTI sebagai wadah para jurnalis televisi. Harapannya kedepan kita bisa menyepakati kerjasama yang mungkin akan diawali dengan MoU terutama terkait literasi media dan sekolah P3SPS (Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran)." kata Imam Ghozali. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut