get app
inews
Aa Read Next : Bupati Riza Apresiasi Kekompakan Pemdes dan Warga Desa Nangka Gelar Acara Makan Durian Gratis

Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Kamis, 08 Februari 2024 | 18:59 WIB
header img
Muskorda I IJTI Korda Basel akhirnya memutuskan Wiwin Suseno sebagai Ketua. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Kabupatan Bangka Selatan resmi terbentuk. Sosok Wiwin Suseno, jurnalis MNC Group menahkodai IJTI Korda Bangka Selatan Priode 2024 -2027. 

Pembentukan IJTI Korda Bangka Selatan dihadiri langsung, oleh Ketua IJTI Pengurus Daerah  (Pengda)  Bangka Belitung  Joko Setyawanto. 

Dalam Muskorda Ke - I  IJTI Kabupaten Bangka Selatan tersebut Wiwin Suseno terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IJTI Korda Bangka Selatan. 

"Allhmadulillah pada malam hari ini kami sudah melaksanakan, Muskorda Ke- 1 IJTI Bangka Selatan dengan berjalan dengan lancar dan sukes dan terpilih kepengurusan berdasarkan musyawarah dan mufakat," kata Wiwin, Rabu (7/2/2023). 

Menurut Wiwin, setelah menggelar Muskorda Ke - I  ini selanjutnya mereka akan melaksanakan sejumlah agenda seperti persiapan pelantikan dan pembentukan program kerja. 

"Setelah ini kami akan melakukan rapat program kerja, yang jelas  program Kerja Pengda IJTI Babel yang kami adopsi dan kami kembangkan di Bangka Selatan," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut