Logo Network
Network

Perkuat Silaturahmi, Kapolda Babel Kunjungi Sekretariat IJTI Babel

Irwan Setiawan
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 15:19 WIB
Perkuat Silaturahmi, Kapolda Babel Kunjungi Sekretariat IJTI Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra melakukan kunjungan ke sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Babel, Kamis (9/6/2022). (Foto: Dok. IJTI Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra melakukan kunjungan kerja ke sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Kamis (9/6/2022).

Kedatangan jendral bintang dua itu bertujuan untuk membangun silaturahmi antar lembaga kepolisan dengan organisasi wartawan.

"Saya datang kesini untuk membangun silaturrahmi dan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua  IJTI kepengurusan yang baru," kata Irjen Pol Yan Sultra usai melakukan pertemuan di sekretariat IJTI Babel.

 

Irjen Pol Yan Sultra menambahkan, dengan kehadirannya di Sekretariat  IJTI Babel diharapkan bisa membangun sinergisitas lebih baik lagi kedepannya.

"Diharapkan bisa membangun sinergisitas lebih baik, dan IJTI lebih baik lagi dibawa kepemimpinan mas Joko, dan saya yakin IJTI  akan baik dan lebih maju kedepan," tuturnya.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.