Logo Network
Network

Kepergok Mencuri di Toko Buah, Pemuda Asal Pangkalpinang Jadi Bulan-bulanan Massa

Maulana
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 20:01 WIB
Kepergok Mencuri di Toko Buah, Pemuda Asal Pangkalpinang Jadi Bulan-bulanan Massa
Tersangka Adi saat diamankan ke Mapolres Bangka. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Fadli Yansah alias Adi (20) warga Kota Pangkalpinang sempat menjadi bulan-bulanan massa setelah aksinya yang ketiga kali membongkar toko buah di Simpang Kuday Sungaliat, kepergok warga pada Senin (6/6/2022) dini hari. Dari hasil interogasi Polisi, tersangka ternyata juga mencuri satu unit Sepeda Motor pada Bulan Mei 2022 lalu. 

Tim Kelambit Buser Polres Bangka yang dipimpin langsung Ipda Awal Sumaryanto bersama anggota Unit Reskrim Polsek Sungailiat yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

"Pada saat mencuri untuk ketiga kalinya, tersangka ini sempat kepergok warga, sehingga diduga warga yang kesal terhadap aksi tersangka, sempat menghakimi tersangka, beruntung anggota kita cepat datang ke lokasi kejadian, sehingga kemarahan warga dapat kita redam," ungkap Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Rene Zhakaria. 

Tersangka melakukan aksi pencurian di sebuah toko buah dan toko sembako milik Sunli warga simpang Kuday Sungailiat. Satu hari berselang, aksi pencurian kembali terjadi di tempat yang sama.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.