get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Ketua DPRD Babel Bersama Danrem Gaya Olahraga Bersama

Senin, 04 Oktober 2021 | 14:43 WIB
header img
Ketua DPRD Babel dan Danrem/Gaya olahraga bersama memperingati HUT ke-76 TNI. (Setwan DPRD Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Ketua DPRD Kepulauan Babel, Herman Suhadi turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama, yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Puncak kegiatan  akan digelar pada selasa (5/10/2021) mendatang. 

Kegiatan olahraga diawali dengan Jalan santai bersama, yang diikuti Ketua DPRD Babel Herman suhadi, Danrem Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto yang diikuti oleh prajurit TNI, beserta unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di sekitar Kompleks perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, jalan Pulau Bangka Air item pangkalpinang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi menjelaskan, ditengah Pandemi Covid 19, maka harus rajin berolahraga, guna meningkatkan imun tubuh, sehingga badan tetap bugar dan fit. 

"Olahraga bersama juga menjalin silaturahmi dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergitas, diantara pimpinan guna pembangunan negeri Serumpun Sebalai kearah yang lebih baik lagi," katanya, di Makorem 045/Garuda Jaya, Sabtu (02/10/2021).

Di kesempatan yang sama, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto mengatakan, kegiataan yang digelar ini sebagai bentuk menjaga kesehatan imunitas tubuh, di tengah pandemi Covid-19 dan menjalin silaturahmi.

Untuk itu ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan tubuh agar tetap aman. 

"Kegiataan ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi sembari membicarakan langkah-langkah untuk mencegah dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini," ujar Brigjen TNI M. Jangkung.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut