get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

HUT ke-7, DPW Partai Perindo Babel Bagi-bagi Sembako dan Alat Prokes

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:35 WIB
header img
DPW Partai Perindo Bangka Belitung saat memberikan bantuan sembako dan alat prokes ke masyarakat Kecamatan Kelapa, Sabtu (23/10/21). (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Dalam Rangka merayakan HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Partai Perindo Bangka Belitung membagikan sejumlah paket sembako dan alat protokol kesehatan. Bansos tersebut dibagikan ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (23/10/21). 

"Hari ini kami memberikan paket bantuan sembako ada beberapa tadi, beras, minyak goreng, dan sejumlah alat prokes Covid-19, untuk masyarakat di Kecamatan Kelapa yang kami anggap layak untuk mendapatkan bantuan. Bantuan ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT ke-7 Partai Perindo," ujar Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng. 

Hermanto menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian dari Partai Perindo, terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Jadi Partai Perindo turun ke masyarakat, untuk mendampingi masyaraka, kami disini juga berharap masyarakat terdampak pandemi ini, bisa sedikit terbantu lah," tuturnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut