get app
inews
Aa Read Next : Sah! Pj Gubernur Suganda Lantik M Haris Sebagai Pj Bupati Bangka

Dilantik oleh Istri Mendagri Tito, Pj Ketua TP PKK Babel Siap Jalankan 10 Program Pokok PKK

Rabu, 01 Juni 2022 | 21:49 WIB
header img
Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamaluddin, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Babel bersama suami. (Foto: Lulus/ Diskominfo Babel)

"Dan yang lebih penting TP PKK Bangka Belitung akan terus mendukung program dan kegiatan Pj Gubernur Babel untuk memenuhi kepentingan masyarakat," tambahnya yang dalam pelantikan tersebut turut didampingi sang suami Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin.

Sebelumnya saat pelantikan, Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan penetapan Penjabat Ketua TP PKK adalah konsekuensi sebagai istri seorang kepala daerah, dan sesuai dengan Perpres Nomor 99 Tahun 2017 dan ditegaskan dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 36 Tahun 2020 tentang Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. 

Ketua Umum TP PKK juga berharap akan pentingnya koordinasi antar Ketua TP PKK dengan para pengurus dan TP PKK Kabupaten/Kota di provinsi masing-masing, maupun dengan TP PKK pusat dalam menjankan program kegiatannya. Ia meyakini dengan latar belakang yang dimiliki oleh para Pj Ketua TP PKK yang baru saja dilantik, dapat menjalankan tugas yang diamanahkan ini. 

"Para Ibu Ketua TP PKK sudah ditunggu oleh pengurusnya di daerah, untuk segera melaksanakan program dan kegiatannya di provinsi masing masing," ungkapnya 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut