get app
inews
Aa Read Next : Sah! Pj Gubernur Suganda Lantik M Haris Sebagai Pj Bupati Bangka

Dilantik oleh Istri Mendagri Tito, Pj Ketua TP PKK Babel Siap Jalankan 10 Program Pokok PKK

Rabu, 01 Juni 2022 | 21:49 WIB
header img
Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamaluddin, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Babel bersama suami. (Foto: Lulus/ Diskominfo Babel)

JAKARTA, lintasbabel.id - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian resmi melantik Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamaluddin, sebagai Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (30/5/22) di Jakarta.

Selain Babel, dalam kegiatan itu Ketua Umum TP PKK juga melantik Pj Ketua TP PKK Provinsi Banten, Provinsi Sulawesi Barat, Provinsi Gorontalo, dan Provinsi Papua Barat secara luring maupun daring, dari Gedung Sasana Bhakti Praja di Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Ditemui usai pelantikan, Pj Ketua TP PKK Babel, Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamaluddin menyatakan kesiapannya menjalankan 10 Program Pokok PKK bersama dengan para pengurus TP PKK di seluruh Kabupaten/Kota. Oleh karenanya pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Pengurus TP PKK di daerah untuk berkonsolidasi, terkait apa yang telah dilakukan dan harapan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.


Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian. (Foto: Humas Kemendagri RI)

 

"Itu penting sekali untuk saya untuk menyusun dan mengefektifkan program yang sudah dijalankan sebelumnya. Dengan demikian, Insya Allah program dan kegiatan yang dijalankan oleh TP PKK Bangka Belitung dapat tepat sasaran dan berhasil membantu keluarga-keluarga di Babel untuk lebih sejahtera dan baik lagi," jelasnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut