Logo Network
Network

Hj. Rosmala Sukirman: Anak-Anak adalah Bagian Dari Masa Kini dan Masa Depan

Erwin Saputra/ Diskominfo Babar
.
Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:59 WIB
Hj. Rosmala Sukirman: Anak-Anak adalah Bagian Dari Masa Kini dan Masa Depan
Ketua TP PKK Kab. Bangka Barat, Hj. Rosmala Sukirman di Desa Peradong, Kecamatan Simpang Teritip. (Foto: Virgo Equerdo/Diskominfo)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Melalui Pokja 4 Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat (Babar), menggelar talkshow pencegahan stunting dengan tema “Cegah Stunting Melalui Aksi Kolaborasi untuk Terwujudnya Bangka Barat yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat” dilaksanakan di Desa Peradong, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (11/8/2022) lalu.

 


Talkshow pencegahan stunting dengan tema “Cegah Stunting Melalui Aksi Kolaborasi untuk Terwujudnya Bangka Barat yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat” dilaksanakan di Desa Peradong, Kecamatan Simpang Teritip. (Foto: Virgo Equerdo/Diskominfo)

 

Ketua Pelaksana Kegiatan, Iza Humawi, S.Si, Apt., menyampaikan tujuan talkshow ini adalah sebagai upaya dan bentuk dukungan dari Tim Penggerak (TP) PKK Bangka Barat dalam penurunan dan pencegahan angka stunting di Bangka Barat pada umumnya dan penurunan prevalensi angka stunting di Desa Peradong.

“Peradong dijadikan tempat pelaksanaan karena angka prevalensi stunting yang cukup tinggi. Jadi, ini adalah salah satu upaya kami dalam pencegahan stunting di Bangka Barat," katanya.

Disebutkannya, bahwa jumlah peserta talkshow sebanyak 74 orang, terdiri dari TP PKK Bangka Barat 15 orang, Tim Diskominfo 5 orang Dinsospemdes 1 orang, DP2KBP3A 1 orang, Dinkes 2 orang, Tim penggerak PKK kec. Simpang Teritip 3 orang, Kantor Desa Peradong 1 orang, TP PKK desa Peradong 5 orang, Ibu balita stunting 20 orang, Ibu hamil 10 orang, serta calon pengantin 10 orang.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini