get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Amri : Maknai Hari Kesaktian Pancasila dengan Vaksinasi

Jum'at, 01 Oktober 2021 | 17:23 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi berpendapat, giat vaksinasi yang diselenggarakan Sekretariat DPRD Kepulauan Babel, yang bertepatan pada Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh hari ini, Jumat 1 Oktober 2021, dapat dijadikan sebagai pemicu semangat, mengajak masyarakat begotong royong memutus rantai pandemi Covid - 19. 

"Semangat dari Pancasila itu, salah satunya gotong royong, kita untuk bekerjasama menuntaskan pengaruh pandemi COVID-19. artinya tidak bisa diselesaikan hanya oleh pemerintah saja, tapi seluruh lapisan masyarakat. Salah satunya DPRD harus mendukung program itu, hari ini kami laksanakan," tuturnya. 

Tidak hanya dari masyarakat, kata Amri, vaksinasi oleh Setwan itu pun diikuti oleh anggota dewan, salah satunya ialah Toni Mukti, yang merupakan anggota Komisi IV. 

Didampingi sang istri, Toni sangat bersemangat menerima vaksin. 

"Tidak ada gejala apa-apa, biasa saja. Seperti suntik biasa, malah saya merasakan enjoy lebih tenang, lebih yakin merasa lebih terlindungi," ungkap Toni.

Lebih lanjut, dia mengimbau pada warga yang belum divaksin, untuk segera mendapatkan vaksinasi di pelayanan kesehatan terdekat. 

"Hal itu berhubungan dengan ikhtiar bersama menyelesaikan pandemi," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut