get app
inews
Aa Read Next : Miliki Sabu 21,77 Gram, Pemuda 26 Tahun Diringkus Polisi

Seorang Polisi Tertembak Saat Menangkap Bandar Sabu, Kapolda Sumsel Terjunkan Propam

Jum'at, 20 Mei 2022 | 19:08 WIB
header img
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. (Foto: Ist)

PALEMBANG, lintasbabel.id - Salah satu anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas berpangkat Briptu tertembak saat giat penangkapan bandar narkoba di wilayah Sumatera Selatan. Hal ini membuat Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto langsung memerintahkan propam dan reserse untuk turun.

Propam dikerahkan untuk mengevaluasi peristiwa penangkapan yang berujung satu anggota tertembak. Sementara reserse untuk mengejar pelaku penembakan.

"Saat ini kita masih mengevaluasi peristiwa penangkapan sehingga satu anggota kami tertembak, kami akan turunkan Ditpropam dan jajaran reserse  untuk mengejar pelaku penembakan," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Jumat (20/5/2022).

Sementara korban, Briptu Khairul Candra telah dirujuk ke RS M Hasan di Palembang. Korban akan mengalami luka tembak di bagian pantat saat penangkapan bandar narkoba di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Musi Rawas.

"Anggota kita masih menjalani perawatan akibat luka tembak di pantat kirinya. Diduga terkena tembakan senjata api rakitan (Senpira)," kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut