get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Miliki 4,71 Gram Sabu, Buruh Harian Diciduk Sat Restik Polres Bangka Tengah di Kebun Sawit

Selasa, 27 Juni 2023 | 20:13 WIB
header img
Tersangka Sarji yang diamankan jajaran Satreskrim Polres Bangka Tengah, karena membawa 4,71 gram sabu. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Satuan Reskrim Narkoba Polres Bangka Tengah (Bateng) kembali menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku ditangkap saat berada di sebuah perkebunan sawit di wilayah Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar, Bateng, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Senin (26/6/2023).

Satuan Reskrim Narkoba Polres Bateng yang diamankan bernama Sarji Alhamdani alias Sarji (22), warga Desa Perlang yang bekerja sebagai buruh harian.

"Kemaren Senin sore kami berhasil mengungkap pelaku penyalahgunaan narkoba dengan status bandar atas nama Sarji, yang diamankan bersamaan barang bukti sabu-sabu dengan berat 4,71 gram," kata Kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Bateng Iptu Windaris, SH.

Ungkap kasus ini sendiri, bermula dari upaya penyelidikan kita terhadap aktifitas pelaku yang diyakini sebagai bandar narkoba, dan pelaku sendiri ditangkap saat berada di perkebunan sawit yang ada di wilayah Desa Perlang dan dari hasil pemeriksaan terhadap terduga pelaku diamankan sejumlah barang bukti.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut