get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Posko Pengaduan Ombudsman Terima 39 Konsultasi, Sarankan Ini ke Penyelenggara Bandara Depati Amir

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:05 WIB
header img
Posko pengaduan Ombusmen RI Perwakilan Babel di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (Foto : lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan Ombudsman On The Spot (OOTS) di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kamis  (12/5/2022). Sebanyak 39 pengaduan yang diterima dari masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memantau pelayanan arus balik mudik yang diselenggarakan oleh PT Angkasa Pura II. 

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Babel, Shulby Yozar Ariadhy, menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Bandara Depati Amir, beserta segenap unsur instansi gabungan yang telah memberikan pelayanan mudik melalui posko mudik terpadu sejak tanggal 25 April sampai 10 Mei 2022. 

“Posko terpadu ini merupakan bentuk sinergi yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Alhamdulillah hingga awal arus mudik sebelum lebaran sampai arus balik setelah lebaran sepertinya masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan rasa aman dan nyaman di Bandara Depati Amir. Hal itu salah satunya terlihat dari hasil pemantauan dan tidak adanya keluhan yang masuk ke Ombudsman Babel selama periode tersebut," tutur Shulby Yozar Ariadhy, Kamis (12/5/2022).

Yozar berharap konsistensi perbaikan pelayanan oleh penyelenggara, baik dari sarana prasarana serta konsistensi dalam penegakkan protokol kesehatan di lingkungan bandara. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut