get app
inews
Aa Text
Read Next : Penetapan Caleg Suara Kembar Pileg 2024 Dapil 4 Pangkalpinang Berlanjut di MK

Posko Pengaduan Ombudsman Terima 39 Konsultasi, Sarankan Ini ke Penyelenggara Bandara Depati Amir

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:05 WIB
header img
Posko pengaduan Ombusmen RI Perwakilan Babel di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (Foto : lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

“Kebetulan hari ini ada dua tim yang turun untuk membuka Posko Pengaduan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, hasilnya ada sekitar 39 pengaduan yang disampaikan masyarakat ke Ombudsman," katanya.

Substansinya tutur dia, merata tidak hanya soal bandara, masyarakat juga ada yang mengeluhkan terkait pelayanan air minum, rekrutmen kepegawaian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

"Serta masyarakat juga mengeluhkan lamanya antrian pada pintu keluar Bandara Depati Amir karena sistem tapcash.  Masyarakat mengharapkan pihak AP II dapat menyediakan counter resmi penjualan tapcash parkir di sekitar lokasi kedatangan (arrival) bandara," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut