get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer Liga 1 2022-2023: Persija Lobi 3 Pemain Lokal, Egy dan Witan Masuk Radar?

Hasil SEA Games 2021: Garuda Muda Kalah Telak Dihajar Golden Star Warriors 0-3

Jum'at, 06 Mei 2022 | 22:26 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 kalah telak 0-3 dari Timnas Vietnam U-23 dalam laga pembuka SEA Games 2021. Anak asuh Shin Tae-yong benar-benar tak berkutik. (foto: Twitter/AFFPress)

Tiga menit berselang, Vietnam U-23 nyaris unggul 3-0. Beruntung bagi Indonesia, tendangan sliding dari Marc Klock yang bermaksud menghalau crossing dari sisi kiri pertahanan hanya mengenai mistar gawang sehingga gol bunuh diri tidak terjadi.

Kemudian, pada menit 81 Minh Ho Tanh hampir menorehkan gol ketiga tim tuan rumah. Namun sayang, sundulan terbang yang dilakukannya membentur mistar gawang. Padahal Adisatryo sudah tak berkutik melihatnya.

Pada 10 menit akhir waktu normal, Vietnam U-23 terus mengurung pertahanan Indonesia U-23 yang sudah nampak sangat kelelahan. Alhasil, mereka mampu menorehkan gol ketiga pada menit 87 lewat tendangan Do Le Van yang gagal disapu oleh Fachruddin. 

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Vietnam U-23 sukses mempermalukan Indonesia U-23 dengan skor 3-0.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut