get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

FIFA Matchday, Prediksi Pemain Timnas Indonesia Kontra Bangladesh Nanti Malam, Saddil Gantikan Egy

Rabu, 01 Juni 2022 | 12:29 WIB
header img
FIFA Matchday, Prediksi Pemain Timnas Indonesia Kontra Bangladesh Nanti Malam, Saddil Gantikan Egy.(Foto: Instagram/@pssi) 

BANDUNG, lintasbabel.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia kembali bertemu dengan Timnas Bangladesh di laga FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022) malam. Bintang Garuda Egy Maulana Vikri dipastikan absen dalam pertandingan ini, karena masih didera cidera.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bakal memainkan formasi 4-2-3-1 di laga nanti. Posisi Egy Maulana Vikir di winger kanan akan digantikan Saddil Ramdani.

Nantinya ada Stefano Lilipaly di belakang striker dan Irfan Jaya mengisi area sayap kiri. Kemudian tugas targetman diserahkan kepada Muhammad Rafli.

Lanjut di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata dipercaya kembali beraksi. Lalu untuk empat bek sejajar ada Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott dan Pratama Arhan.

Sejumlah pemain Indonesia kemungkinan besar absen seperti Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya. Sekalipun masuk skuad, kedua nama ini diprediksi hanya duduk di bangku cadangan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut