get app
inews
Aa Read Next : Tim Sepak Takraw Babel Bikin Sumsel Tak Berdaya di Porwil Riau 2023

Ganyang Malaysia, Sepak Takraw Indonesia Sabet Medali Emas SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
header img
Indonesia menambah pundi-pundi medali emas SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022). Kali ini melalui Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw di nomor ganda putra. (Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.)

HANOI, lintasbabel.id – Tim Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali emas SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022). Kali ini medali diraih Tim Merah Putih dari Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw di nomor ganda putra.

Tim Indonesia yang diisi Saiful Rijal, Muhammad Ardiansyah Muliang, dan Jelki Ladada tampil apik di Hoang Mai Gymnasium. Mereka menang tiga set 17-21, 22-20, dan 25-23 atas Malaysia.

Pertandingan berlangsung sangat sengit sejak set pertama. Beberapa kali tim Indonesia kesulitan bahkan kecolongan poin beruntun.

Sampai akhirnya set penentuan, kedua tim masih ngotot meraih medali emas hingga memaksa skor 20-20. Beruntung tim Indonesia lebih tangkas mendapatkan poin-poin akhir hingga menang 25-23.

Ini merupakan satu-satunya medali emas dari cabor Sepak Takraw. Sebelumnya, cabor ini juga sudah menyumbangkan medali perunggu dari nomor regu putra.

Dengan kemenangan ini, Indonesia berhasil mengumpulkan emas ke-42 di ajang ini. Potensi medali masih ada bagi kontingen Merah Putih karena masih ada cabor yang bertanding hingga malam nanti.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut