get app
inews
Aa Read Next : Hajar Sumsel 12-0, Tim Sepakbola Putri Babel Buka Asa ke PON XXI 2024

Tim Sepak Takraw Babel Bikin Sumsel Tak Berdaya di Porwil Riau 2023

Senin, 06 November 2023 | 12:46 WIB
header img
Tim Sepak Takraw Babel menang 2-1 atas Sumsel di Porwil Riau 2023. Foto: Istimewa.

RIAU, Lintasbabel.iNews.id - Tim Sepak Takraw putra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil menumbangkan Provinsi Sumatera Selatan dalam penyisihan Porwil Sumatra pada 5 November 2023 kemarin di Riau. 

Babak Penyisihan yang mempertandingkan tim double event putra Bangka Belitung vs Sumatera Selatan. Pada regu 1 Sumsel sempat unggul (2-0) , di pertandingan berikut nya Bangka belitung menurunkan regu 2 yang di nahkodai Laode Japril dan Jordi yang mampu membuat Sumsel bertekuk lutut, dengan kemenangan milik Bangka Belitung. 

Ketua Umum Pengprov PSTI Bangka Belitung yang juga tim manajer sepak takraw porwil Babel, Kaimuddin memberikan apresiasi atas kemenangan Bangka Belitung vs Sumsel.

"Alhamdulillah anak-anak mampu bermain kompak dan dapat mengalahkan Sumsel. Ini merupakan sejarah pertama Bangka Belitung mampu membuat Sumsel tidak berdaya di lapangan pertandingan pada ajang Porwil. Kami akan berjuang untuk merebut tiket menuju pon Aceh-Sumut 2024," ujar Kaimuddin pada Senin (06/11/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut