get app
inews
Aa Read Next : Gratis! Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Cek di Sini

Mampukah Timnas Indonesia U-23 Akhiri Puasa Medali Emas? Jalan Terjal Garuda Muda di SEA Games 2021

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:16 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 menang melawan Filipina pada laga Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022). (Foto: Instagram/@pssi)

HANOI, lintasbabel.id - Mampukah Timnas Indonesia U-23 mengakhiri puasa medali emas di SEA Games 2021? Tampaknya skuad Shin Tae-yong akan melewati jalan terjal. Tiga pesaing skuad Garuda Muda melaju ke partai semifinal dengan catatan dan penampilan apik di fase grup.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memikul beban berat pada SEA Games kali ini. Pelatih asal Korea Selatan itu dibebani target mendulang medali emas, sebuah pencapaian yang tidak dirasakan Indonesia sejak SEA Games 1991 Manila, Filipina.

Timnas Indonesia U-23 sendiri sudah merampungkan langkah awal perjalanan meraih medali emas SEA Games 2021. Tim Merah Putih keluar sebagai runner-up Grup A dengan koleksi sembilan poin.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia U-23 berhak melaju ke semifinal SEA Games 2021. Lalu bagaimana peluang Timnas Indonesia U-23 mendulang medali emas jika ditilik dari performa para pesaing?

Timnas Indonesia U-23 sudah dinanti lawan berat di semifinal. Timnas Thailand U-23 yang merupakan langganan peraih emas SEA Games (14 kali) akan menjadi lawan Egy Maulana Vikri dan kolega di partai semifinal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut