get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer Liga 1 2022-2023: Persija Lobi 3 Pemain Lokal, Egy dan Witan Masuk Radar?

FK Senica Bangkrut, Egy dan Witan Putus Kontrak

Sabtu, 28 Mei 2022 | 23:17 WIB
header img
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, resmi berpisah dengan klubnya FK Senica. (foto: ist)

JAKARTA, lintasbabel.id - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, resmi berpisah dengan klubnya FK Senica. Kabar ini dikonfirmasi agen kedua pemain, Dusan Bogdanovic.

"Egy (bersama Witan) sudah tidak di FK Senica lagi. Sudah putus kontrak satu bulan yang lalu," jelas Bogdanovic, kepada MNC Portal Indonesia saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (28/5/2022).

Dengan begitu, Witan dan Egy yang merupakan anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia, kini sudah tak lagi berseragam klub dari Slowakia itu.

Menurut laporan yang beredar, klub yang bermarkas di OMS Arena itu mengalami kebangkrutan atau pailit akibat krisis keuangan. Kabar mengenai kepergian Witan dan Egy pun benar adanya dan sudah diperkirakan media Slowakia, Esencia Hry, satu bulan yang lalu.

Saat itu, Esencia Hry menyebut Witan dan Egy meninggalkan Slovakia pada penghujung April disaat kompetisi Fortuna Liga masih berjalan. Disisi lain, nasib Witan masih lebih baik ketimbang Egy. Pasalnya, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu hanya berstatus pinjaman di FK Senica.


Witan Sulaeman resmi bergabung klub Slovakia FK Senica. Witan akan berduet dengan teman lamanya Egy Maulana Vikri. (foto: Instagram/FK_Senica).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut