get app
inews
Aa Read Next : Harta Kekayaan Mantan Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin yang Ditahan Kejagung, Naik Hampir Rp3 M

Jadi Menteri Berharta Rp10,6 Triliun, Ini Kata Sandiaga Uno

Rabu, 20 April 2022 | 22:53 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno, saat berkunjung ke Pangkalpinang, Bangka Belitung. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

Menurut Sandiaga Uno, semua yang dimilikinya saat ini merupakan titipan Tuhan yang mesti disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik.

"Saya melihat ini adalah amanah. Dan kerja yang menurut saya ini adalah bagian dari ibadah. Jadi apapun yang ada itu milik Allah SWT yang dititipkan kepada kita semua, yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat banyak," ucapnya.

Dalam laporan terbarunya, Sandiaga tercatat memiliki aset berupa 17 bidang tanah dan bangunan senilai Rp253 miliar. Tanah dan bangunan miliknya tersebut tersebar di Jakarta Selatan, Tangerang, Pandeglang, Singapura hingga Amerika Serikat.

Dalam laporannya, hanya tanah dan bangunan seluas 852 m2 di Jakarta Selatan yang berasal dari hibah dengan akta. Sisanya, tercatat merupakan hasil sendiri.

Tak hanya tanah dan bangunan, Politikus Gerindra tersebut juga tercatat memiliki tiga unit mobil senilai Rp775 juta. Tiga unit mobil miliknya itu yakni, Nissan Grand Livina Minibus keluaran 2013; Nissan X-Trail Minibus keluaran 2015; dan Toyota Corolla Cross 18 HYB keluaran 2021.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut