get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Bimtek Beti Dewi Dorong Desa Wisata di Kepulauan Babel Naik Kelas

Sabtu, 13 Mei 2023 | 12:37 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Babel menjadi daerah pertama yang akan mendapat Bimtek Beti Dewi agar pariwisatanya naik kelas. Foto: Diskominfo/ Sakti.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Dwi Marhen Yono menyebut bahwa, Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemasaran Nusantara yang bertajuk Beli Kreatif Desa Wisata (Beti Dewi) Naik Kelas merupakan upaya untuk mendorong desa wisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi naik kelas atau naik level.

Hal ini disampaikan Dwi Marhen Yono dalam sambutannya saat ramah tamah bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno, di Auditorium Depati Amir, Tanjung Pesona Beach Resort, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jum'at (12/05/2023) malam.

"Bimtek Beti Dewi Naik Kelas ini khusus untuk 10 desa terbaik di Kepulauan Babel peraih Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2021, 2022 dan 2023. Jadi ini adalah whats next dari ADWI yang diselenggaraakan oleh Kemenparekraf," ucap Dwi Marhen Yono.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut