get app
inews
Aa Read Next : Binda Babel Gencar Lakukan Vaksinasi

Puskesmas dan Polsek Riau Silip Vaksin 68 Orang SMA N 1 Riau Silip

Senin, 06 September 2021 | 13:20 WIB
header img
Vaksinasi di SMAN 1 Rau Silip oleh Polsek Riau Silip dan Puskesmas Riau Silip. (Foto: lintasbabel.id/Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Guna menanggulangi penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di seluruh Daerah Negara Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Bangka, Polsek Riau Silip bersama Puskesmas Riau Silip menggelar Vaksinasi di SMAN 1 Riau Silip, Senin (6/9/2021) pagi.

Sebanyak 68 orang yang terdiri dari 65 Siswa dan 3 orang pelayan publik ini, menerima Vaksin pertama jenis Sinovac

Kegiatan Vaksin yang berlangsung di SMAN 1 Riau Silip tersebut, juga dihadiri Kepala Puskesmas Riau Silip, Kapolsek Riau Silip, Tim Vaksinasi Puskesmas Riau Silip, Bhabinkamtibmas Desa Riau serta Anggota Polsek Riau Silip.

"kegiatan Vaksin ini sangat penting bagi para siswa, apalagi untuk persiapan menghadapi berlajar tatap muka, serta untuk menciptakan Herd Immunity para pelajar dalam penularan dan penyebaran virus Covid 19," ungkap Kapolsek Riau Silip, Iptu Fajar.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan Vaksinasi Covid -19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Riau Silip bekerjasama dengan Polsek Riau Silip di SMAN 1 Riau Silip ini, bertujuan untuk penanggulangan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek mengimbau kepada para pelajar, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, mulai dari menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menjauhi Kerumunan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut