get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Pole Position di MotoGP Jepang, El Diablo Posisi 9

Kabar Gembira, Marc Marquez Pastikan Tampil di MotoGP Amerika Serikat

Rabu, 06 April 2022 | 19:10 WIB
header img
Marc Marquez memastikan diri akan tampil di MotoGP Amerika Serikat 2022. (Foto: Instagram)

PEMBALAP Tim Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan akan tampil di MotoGP Amerika Serikat 2022. Kabar ini dibagikan langsung oleh Marquez, melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (6/4/2022).

Marquez mengabarkan jika dirinya sudah diperbolehkan kembali melintas di Circuit of The Americas (COTA) pada akhir pekan ini. Dalam postingannya itu, Marquez mengunggah foto dirinya beserta perlengkapannya untuk terbang ke Amerika Serikat.

“Kemarin kami mengonfirmasi perasaan baik beberapa hari terakhir ini di #CBR600rr. Dan setelah persetujuan dari tim medis... kami akan pergi ke Austin! Kemarin saya mengonfirmasi perasaan baik beberapa hari terakhir di #CBR600rr, dan dengan persetujuan medis... kami menuju ke #AmericasGP! #MM93,” tulisnya dalam caption.

Sebelumnya diketahui, pembalap asal Spanyol itu didiagnosa mengidap diplopia pada akhir tahun lalu. Namun, kondisinya terus membaik sehingga bisa tampil pada balapan pembuka MotoGP Qatar 2022.

Marquez pun berhasil finis di tempat kelima. Sayangnya, nasib sial menimpa Marc Marquez saat sesi pemanasan di MotoGP Mandalika 2022.

Marquez terpental dan terjatuh sangat keras dari motornya. Itu membuatnya gagal balapan perdana di Indonesia, karena didagnosa mengalami gegar otak ringan.

Akibat dari kecelakaan itu, penyakit diplopia-nya kambuh. Hal itu diumumkan ketika perjalanannya pulang ke Spanyol dari Mandalika.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut