get app
inews
Aa Read Next : Wanita yang Jatuh dari Jembatan Baturusa II Bangka Ditemukan Meninggal Dunia

MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Kembali Jatuh dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 20 Maret 2022 | 11:56 WIB
header img
Marc Marquez terjatuh saat sesi pemanasan.(foto : MotoGP)

LOMBOK, lintasbabel.id - Lanjutan balap MotorGP Mandalika 2022 kembali digelar. Dalam sesi pemanasan Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan yang cukup parah dan telah dilarikan ke rumah sakit, Minggu (20/3/2022).

Para pembalap melakoni pemanasan sebelum MotoGP Mandalika 2022 dimulai siang ini. Nahas bagi Marquez. Pemanasan yang dilakukannya tidak berjalan baik karena dia crash atau kecelakaan di kelokan Sirkuit Mandalika.

Kecelakaan yang menimpa Marquez memang cukup parah. Dia terpelanting ke luar lintasan sehingga membuat motor Honda RCV213V rusak parah.

Setelah alami insiden mengerikan tersebut, Marquez sempat berdiri dan berjalan. Namun tentunya dia membutuhkan perawatan lebih lanjut guna memastikan kondisinya.

Setelah sebelumnya dikabarkan dibawa ke Medical Centre, saat ini, Marquez telah dibawa ke rumah sakit Mataram Kota Lombok. Informasi tersebut diumumkan melalui akun twitter resmi Repsol Honda.

“Setelah jatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke RS Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” cuit akun Repsol honda, Minggu (20/3/2022).

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut