get app
inews
Aa Read Next : Jasad Anak yang Hilang di Aliran Drainase Kota Pangkalpinang Ditemukan 5,5 Km dari Lokasi Kejadian

Wanita yang Jatuh dari Jembatan Baturusa II Bangka Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 18 Desember 2023 | 17:03 WIB
header img
Tim SAR mengevakuasi jasad Acit, wanita yang jatuh dari Jembatan Baturusa II. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Jasad yang ditemukan di sekitar Perairan Selindung, Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), dipastikan adalah Acit. Wanita paruh baya yang jatuh dari Jembatan Baturusa 2, yang selama 2 hari dilakukan pencarian oleh tim SAR.


Tim SAR membawa jasad Acit, wanita yang jatuh dari Jembatan Baturusa II ke rumah duka di Kelurahan Pancur, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa mengatakan, Acit (49) ditemukan 2 kilometer dari lokasi kejadian.

"Akhirnya korban berhasil kita temukan bersama tim SAR gabungan dengan jarak kurang lebih 2 km dari LKP dalam keadaan meninggal," kata Made Oka, Senin (18/12/2023).

Dikatakan Oka, usai ditemukan Tim Sar Gabungan langsung mengevakuasi korban ke rumah duka.

"Tim SAR gabungan yang berhasil menemukan korban, segera mengevakuasi dan membawa jasad korban menuju rumah duka di Kelurahan Pancur Kota Pangkalpinang," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut