get app
inews
Aa Read Next : Remaja yang Tenggelam di Kolong Temberan Kota Pangkalpinang Akhirnya Ditemukan di Kedalaman 7 Meter

Remaja 15 Tahun Tenggelam di Kolong Temberan Kota Pangkalpinang

Sabtu, 18 November 2023 | 21:59 WIB
header img
Seorang remaja laki-laki tenggelam di Kolong Temberan Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Upaya pencarian korban terus dilakukan hingga malam hari. Foto: Ilustrasi/ MPI.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tim SAR Gabungan melakukan penyelaman guna mencari keberadaan seorang remaja yang tenggelam di Kolong Temberan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Remaja laki-laki yang diketahui berinisial AZ (15) sejak Sabtu (18/11/2023) sore hingga pukul 19.00 Wib, belum berhasil ditemukan.

Sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima informasi dari seorang warga Kelurahan Temberan, bahwa seorang anak inisal AZ mengalami kondisi tenggelam di Kolong Temberan, Kota Pangkalpinang.

Korban bersama rekan-rekannya, sebelum kejadian diketahui sedang mandi di kolong tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian, korban yang ingin menghampiri temannya di seberang kolong mencoba berenang. 

Diduga mengalami kelelahan saat berenang, korban meminta tolong kepada temannya yang berada di seberang sungai. Namun, pada saat teman-teman korban berusaha menolong korban, mereka juga ikut tertarik ke dalam air dan baru berhasil melepaskan diri usai meminta bantuan warga.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut