get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Tenggelam di Kolong Temberan Kota Pangkalpinang

Keren! Rescuer Wanita Kantor SAR Pangkalpinang Ini Sukses Raih Medali Emas Porprov VI Babel

Selasa, 29 Agustus 2023 | 16:46 WIB
header img
Siti Yumna Pinarsih, Rescuer Wanita Kantor SAR Pangkalpinang menunjukkan medali yang diraihnya dalam ajang Porprov VI Babel 2023. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Rescuer wanita Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Siti Yumna Pinarsih, kembali menorehkan prestasi membanggakan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) di Kabupaten Bangka Barat (Babar). Siti Yumna Pinarsih, keluar sebagai juara di cabor Karate kelas Perorangan.

Siti Yumna Pinarsih berhasil meraih medali emas usai menang di partai final menghadapi atlet dari Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Sebelum meraih medali emas di cabor Karate kelas Perorangan, Siti juga menyumbangkan Medali Perak pada pertandingan Karate kelas Beregu mengalahkan kontingen dari Kabupaten Belitung Timur, Kabupaten Bangka Barat dan Kabupaten Bangka tengah. 

Wanita  kelahiran Pangkalpinang, 10 September 1996  ini juga sebelumnya pernah meraih medali emas dalam turnamen Karate se-Sumatera, Piala Danlanal Palembang dan juga pernah membawa nama Provinsi Babel dalan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat pada 2016 lalu. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut