get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Raih Emas Porprov VI Babel, Pemdes Air Putih Beri Penghargaan bagi Warganya

Senin, 18 September 2023 | 17:38 WIB
header img
Pemberian penghargaan kepada atlet Desa Air Putih yang berprestasi di ajang Porprov VI Babel 2023. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Desa Air Putih, Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, memberikan penghargaan kepada salah satu warganya bernama Johandi. Pemuda 20 tahun itu berhasil meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI (Babel) 2023 beberapa waktu lalu. 

Medali emas itu diraih Johandi pada Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda nomor XCR. Atas pencapaian itu, pemdes setempat memberikan penghargaan dan sekaligus uang pembinaan

"Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami Pemdes Airputih kepada Johandi karena telah mengharumkan nama daerah khususnya desa kita setelah dia berhasil meraih emas pada Porprov VI Babel lewat cabor balap sepeda," ujar Kades Air Putih, Sulaiman,Senin (18/9/2023). 

Sulaiman berharap dengan diberikannya penghargaan dan uang pembinaan yang diberikan kepada Johandi tersebut, dapat memotivasi para pemuda-pemudi di desanya untuk dapat meraih prestasi yang sama sesuai potensi dan bidangnya masing-masing ke depannya. 

"Kami dari pemerintah desa akan terus mendukung anak-anak khususnya di bidang olahraga agar bisa berkembang dan meningkatkan skill, kemampuan. Karena fasilitas olahraga kita itu sudah ada seperti voli, sepak bola dan sirkuit sepeda," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut