get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Evaluasi Pelaksanaan Porprov VI Babel, Pemkab Babar Fokus Perawatan Aset Venue

Senin, 04 September 2023 | 16:16 WIB
header img
Rapat evaluasi pelaksanaan Porprov VI Bangka Belitung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar) melaksanakan rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) pada Senin (4/9/2023). 

Rapat koordinasi itu dipimpin langsung oleh Bupati Babar Sukirman dan Sekda Muhammad Soleh. Turut hadir pada rapat tersebut sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Babar seperti Kadinkes Muhammad Safi'i Rangkuti. 

Kadisdikpora Rukiman, Kadis PUPR Novianto, Kepala Inspektorat Daerah Fahriansyah, Kepala DKUP Aidi, Kepala DPM Nakertrans Yuwanda Eka Putra, Kadisbudpar Muhammad Ali. Kepala Disperkimhub Hanson Riyadi dan berbagai kepala OPD lainnya. 

Sekda Muhammad Soleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerjasama dan terlibat dalam rangka menyukseskan kegiatan Porprov VI Babel

"Kekompakan ini harus kita jaga terus dan lanjutkan ke depan dalam membangun kemajuan Babar. Pastinya kita kan harus menyiapkan semua hal yang menyangkut pertanggungjawaban sebaik mungkin setelah porprov kemarin," ujar Muhammad Soleh. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut