get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Ketua DPRD Herman Suhadi Ikuti FGD Verifikasi Tahap III PPD 2022

Senin, 04 April 2022 | 22:02 WIB
header img
Focus Group Discussion (FGD) Verifikasi tahap III Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Kepulauan Babel, di ruang sidang Pemkab Belitung, Kamis (31/03/2022). (Foto: Setwan)

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan, pembangunan di Provinsi Kepulauan Babel selalu mengedepankan harmonisasi perencanaan, baik tingkat Pusat, Provinsi dan juga Kabupaten/Kota. 

"Sudah banyak pembangunan yang telah dilakukan, seperti pada pertanian dan perkebunan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan revitalisasi lahan kritis sehingga dapat memberikan fungsi dan nilai dengan menjadikan sebagai kawasan untuk ketahanan pangan," jelas Abdul Fatah. 

Selain itu, katanya, di Sektor Pariwisata, Babel memiliki label sepuluh destinasi Wisata Prioritas, serta Kawasan Ekonomi Khusus di Tanjung Kelayang. 

“Untuk itu kami menghadirkan formulasi yang kami namakan Rencana Induk Destinasi Pariwisata Nasional (RIDPN), sekarang ini keinginan yang luar biasa, semua tahapan-tahapan, kami gabung dalam Rencana Induk Destinasi Pariwisata Nasional,” terangnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut