get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Ikuti dan Hadiri Perayaan HUT ke-26 IJTI di Bangka Selatan, ada Dide Hijau Daun dan Eki LIDA

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 21:43 WIB
header img
Semarak Pesta Rakyat memperingati HUT ke-26 IJTI, dimeriahkan Dide Hijau Daun dan Eki LIDA. Acara berlangsung pada 13-14 Agustus di Lapangan Bola Desa Air Gegas, Bangka Selatan. Foto: istimewa.

Menurut Wiwin, dalam perayaan ini, peserta akan diajak untuk mengikuti Jalan Sehat yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Ditambah dengan pembagian doorprize, suasana semakin meriah dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan panitia.

Tak hanya itu, bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, Bazar UMKM menawarkan kesempatan untuk memamerkan produk lokal. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi yang efektif bagi pengusaha lokal untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas.

Kesadaran lingkungan juga menjadi fokus penting dalam acara ini dengan adanya Lomba Pengumpulan Sampah Plastik. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Selain itu, aspek sosial turut menjadi perhatian dengan adanya Bantuan Sosial dan Cek Kesehatan Gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Program Donor Darah juga diadakan untuk membantu stok darah di daerah tersebut," tutur Wiwin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut