get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Ikuti dan Hadiri Perayaan HUT ke-26 IJTI di Bangka Selatan, ada Dide Hijau Daun dan Eki LIDA

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 21:43 WIB
header img
Semarak Pesta Rakyat memperingati HUT ke-26 IJTI, dimeriahkan Dide Hijau Daun dan Eki LIDA. Acara berlangsung pada 13-14 Agustus di Lapangan Bola Desa Air Gegas, Bangka Selatan. Foto: istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Semarak Pesta Rakyat yang digelar di Lapangan Bola Desa Air Gegas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, akan menjadi ajang spektakuler yang siap mengguncang penonton. 

Acara ini diadakan untuk merayakan HUT ke-26 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dengan mendatangkan artis terkenal, Dide Hijau Daun dan Eki LIDA, sebagai bintang utama pada tanggal 14 Agustus 2024 jam 20.00 Wib.

Tidak hanya menampilkan hiburan musik yang dinanti-nantikan, acara ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Ketua Korda IJTI Bangka Selatan, Wiwin Suseno, menyatakan bahwa perayaan ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 13 dan 14 Agustus 2024.

"Acara ini akan dipenuhi dengan kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat, seperti Jalan Sehat dan Pembagian Doorprize, Bazar UMKM, Lomba Pengumpulan Sampah Plastik, Bantuan Sosial, Cek Kesehatan Gratis, Donor Darah, Pasar Tani, dan Workshop Publikasi Pilkada Damai," ungkap Wiwin Suseno pada Jumat (9/8/2024).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut