get app
inews
Aa Read Next : Peran Lembaga Penyiaran pada Pilkada 2024 dan Kesiapan KPU Menuju Tahapan Pencalonan

KPID Babel Gelar Audensi dengan BIN, Bahas KPID Babel Awards 2024 dan Dukungan Media Lokal

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 21:02 WIB
header img
Komisioner KPID Babel bersama Kepala BIN Daerah (Kabinda) Bangka Belitung, Jusak Tarigan, beserta jajarannya. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id – Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran KPID Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Gutunubai, bersama stafnya, melakukan audensi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bangka Belitung. Pertemuan ini membahas KPID Babel Awards Tahun 2024, sebuah kegiatan tahunan yang bertujuan mengapresiasi lembaga penyiaran yang berkontribusi dalam penyajian informasi yang edukatif dan inspiratif sesuai dengan nilai-nilai budaya lokal.

Kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh Kepala BIN Daerah (Kabinda) Bangka Belitung, Jusak Tarigan, beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Gutunubai menyatakan pentingnya sinergi antara KPID dan BIN dalam mendukung lembaga penyiaran, terutama di tengah kondisi yang kurang baik saat ini. Ia berharap audensi ini dapat memajukan sektor penyiaran di Bangka Belitung.

Gutunubai menambahkan bahwa KPID Kepulauan Bangka Belitung tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga memberikan penghargaan kepada lembaga penyiaran melalui KPID Babel Awards. Ia berharap BIN dapat memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini untuk mendorong kemajuan lembaga penyiaran di Bangka Belitung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut