get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Ketua DPRD Babel Minta PLN Tidak Lakukan Pemadaman Listrik Saat Puasa dan Idul Fitri

Jum'at, 25 Februari 2022 | 15:22 WIB
header img
KEtua DPRD Babel, Herman "Molen" Suhadi. (Foto: DPRD Babel)

SUNGAILIAT, lintasbabel.id -  Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi merespon pemadaman listrik bergilir yang terjadi beberapa hari belakangan. Pemadaman dilakukan pihak PT PLN, yang terjadi di wilayah Pulau Bangka dan mendapat keluhan dari pelanggan.

"Kami (DPRD) akan segera mengadakan rapat dengar pendapat dengan PLN, untuk mencari tahu apa penyebab sebenarnya dan kalau bisa, kita akan sama-sama memberi solusi terbaik kepada kawan-kawan PLN," kata Herman Suhadi, Kamis (24/2/22) di Sungailiat.

Dikatakan Herman Molen, sapaan akrab Ketua DPRD Babel, pemadaman listrik seharusnya tidak terjadi lagi di Babel, lantaran tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

"Kami sangat berharap tidak ada pemadaman lagi di saat bulan Ramadhan dan lebaran nantinya," tegasnya. 

Disamping itu, momen Ramadhan sangat dinanti-nanti para pedagang dan pelaku UMKM, untuk menambah dan meningkatkan penghasilan mereka, dan dikhawatirkan akan terkendala akibat adanya pemadaman bergilir.

"Momen seperti ini bagi sebagian pedagang ataupun pelaku UMKM sangat ditunggu untuk menambah rizki guna persiapan lebaran," katanya. 

Herman berharap PT PLN dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, dan meminta hal seperti ini tidak terulang kembali.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut