get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Wakil Ketua DPRD Amri Cahyadi Apresiasi Karya Foto Jurnalistik Pewarta Foto Babel

Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:17 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi saat melihat karya foto dalam pameran PFI Sumsel. (Foto: Setwan)

PALEMBANG, lintasbabel.id  - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi, ST, MM, mengapresiasi dan mendukung para pewarta foto Babel, atas keikutsertaannya dalam pameran Foto Kilas Balik VII Pewarta Foto Indonesia (PFI), di Atrium OPI Mall Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (18/2/2022). 

Pameran yang digelar oleh PFI Palembang bersama Pewarta Foto Babel ini, berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 Februari 2022. 288 karya foto terbaik pewarta foto jurnalistik dari 24 anggota PFI dari media cetak, media online dan Citizen Journalist dipamerkan.

"Kami dari DPRD Bangka Belitung sangat mengapresiasi atas perkenan Pewarfa Foto Indonesia Babel yang mengundang hadir ke pameran di Palembang. Ini bentuk apresiasi kami juga terhadap teman-teman pewarta foto yang memberikan sumbangsih nyata dalam bentuk foto-foto mereka, dalam memberikan pesan moral ke masyarakat Babel,” kata Politisi PPP Babel tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Amri Cahyadi, berkeliling melihat satu persatu karya pewarta foto yang ditampilkan pada pameran. Ia berharap, ke depan di Provinsi Kepulauan Babel, dapat terbentuk kepengurusan PFI dan tidak lagi tergabung dengan PFI Palembang, sehingga kegiataan pameran serupa dapat juga dilaksanakan oleh PFI Babel.

“Saya dapat laporan belum terbentuknya cabang PFI di Babel karena terbatas keanggotaan, saya meyakini keterbatasan ini bukan karena tidak mau. Tetapi organisasi ini organisasi profesional yang dianggotai orang-orang yang kapabel dengan kemampuan jurnalistik dan sekaligus fotografer,” katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut