get app
inews
Aa Read Next : Sukirman Koordinasi dengan ASDP Soal Pencegahan Peredaran Narkoba di Pelabuhan Tanjung Kalian

Hindari Kemacetan, Pemudik Pilih Balik Jauh Hari Setelah Lebaran

Kamis, 18 April 2024 | 16:03 WIB
header img
Sejumlah kendaraan hendak memasuki kawasan Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, pada Kamis (18/4/2024) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Setelah merayakan Lebaran Idul Fitri tahun 2024 di kampung halaman, sejumlah pemudik mulai kembali ke tempat bekerja masing-masing. Salah satunya, Pitoyo dari Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ingin kembali ke Tangerang, Provinsi Banten, melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok.


Sejumlah kendaraan hendak memasuki kawasan Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, pada Kamis (18/4/2024) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.
 

Pada momen arus balik kali ini, Pitoyo mengaku sengaja berangkat jauh-jauh hari setelah perayaan lebaran, supaya terhindar dari kemacetan di kawasan pelabuhan.

"Pulang sekarang, menghindari kemacetan, kalau untuk balik, alhamdulillah lancar, kalau antre ya begini lah. Kalau tiket bagi kita lancar-lancar aja lah, online tadi beli pas di depan. Saya dari Mapur, Sungailiat, karena saya lahir dan orang tua saya disini," katanya, Kamis (18/4/2024) siang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut