get app
inews
Aa Read Next : Jalan Rusak di Bangka Belitung Paling Sedikit se-Indonesia

Unmuh Babel dan UniMAP Malaysia Bahas Kebijakan Strategis Pembangunan Infrastruktur Nasional

Selasa, 27 Februari 2024 | 12:30 WIB
header img
Seminar Kebijakan dan Strategis Pembangunan Infrastruktur Nasional Unmuh Babel dan UniMAP Malaysia. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Usai Pertemuan Kebangsaan antara Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (Unmuh Babel) dan Universiti Malaysia Perlis (UniMAP), agenda dilanjutkan dengan seminar nasional bertemakan “Kebijakan dan Strategi Pembangunan Infrastruktur Nasional Berkelanjutan”, Senin (26/02/24).

Seminar diselenggarakan di Auditorium Sofyan Tsauri, dengan menghadirkan dua narasumber yaitu YBrs. Prof. Ir. Dr. Mohammad Shukry Abdul Majid, selaku Timbalan Naib Canselor Universiti Malaysia Perlis dan Ir. Erward Abdurrahman, M.Sc., selaku Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Perumahan Direktorat Jenderal Perumahan Kementrian PUPR RI yang hadir secara virtual, dengan moderator Dekan FTS Unmuh Babel, Ilpandari, S.T., MT.

Seminar kali ini berbicara terkait kebijakan dan strategi pembangunan infrastruktur nasional berkelanjutan dan pencapaian SDG’s, untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas, kota dan permukiman yang berkelanjutan.

YBrs. Prof. Dr. Mohd. Shukry Abdul Majid mengantarkan seminar mengenai Sustainable Development Goals, 17 Goals to Transform Our World “The Rule of Higher Education in Delivering Sustainable Development Goals : UniMAP Perspektif”.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut