get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Putri tak Menyangka Video Gibran KW Bakal Viral 

Jum'at, 23 Februari 2024 | 00:12 WIB
header img
Putri dan Putra saat ditemui pada Kamis (22/2/2024) malam. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Video Putra warga Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) atau Gibran KW viral di sejumlah media sosial (medsos), bahkan akun X milik Gibran Rakabuming Raka ikut membagikan vidio tersebut dengan kalimat "Hhhmmm".

Putri, yang merupakan perekaman video sekaligus yang pertama kali memposting video berdurasi 19 detik itu, tak menyangka video sepupunya tersebut bakal viral.


Gibran Rakabuming Raka memposting video Putra asal Bangka Barat di akun X miliknya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.
 

"Nggak nyangka sama sekali, pas bangun tidur paginya kaget, kok sampe 1 juta. Terus saya langsung telfon dia, bilang banyak yang komen udah nyampe 3 ratus," kata Putri, pada Kamis (22/2/2024) malam. 

Beragam komentar ditulis warganet, mulai dari bilang mirip dengan Gibran Rakabuming Raka, sampai ada yang bilang Gibran kena tipes, lantaran Putra terlihat agak kurus.

"Komentar nya gibran ni, gibran kena tipes, gibran kena dbd. Ada yang bilang kok mirip ya, apa ini asli, bnyak yang komen kek gitu. Setelah viral, rame yang ngehubungi, terus kita lihat di X ternyata di reetwet (posting ulang) oleh gibran," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut