get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Mirip Gibran Putera Jokowi, Video Pemuda di Bangka Barat Viral

Jum'at, 23 Februari 2024 | 00:05 WIB
header img
Putra (23) warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), viral karena wajahnya mirip Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Video seorang pemuda sedang makan viral di media sosial aplikasi X, lantaran dikatakan mirip Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Cawapres pada Pemilu 2024. 

Pemuda di dalam video tersebut diketahui bernama Putra (23) warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).


Gibran Rakabuming Raka memposting video Putra asal Bangka Barat di akun X miliknya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.
 

Video berdurasi 19 detik yang di posting akun @Pai_C1 itu telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali dan di posting ulang 1,3 ribu, bahkan akun milik Gibran juga memposting ulang dengan kalimat "Hhhmmm".

Putra saat ditemui pada Kamis (22/2/2024) malam, tidak menyangka video bakal viral, namun semenjak tahun 2019 lalu sudah ada yang bilang kalau dirinya mirip Gibran anak dari Presiden Jokowi.

"Nggak ada kepikiran bakal viral, itu aja nggak tau di vidio dan di upload ke medsos. kalau yang pertama kali bilang mirip gibran, udah lama tahun 2019 orang Pemda," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut