get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Terekam Kamera HP Milik Anak Korban, 3 Pencuri di Pangkalpinang Diringkus Tim Jatanras Polda Babel

Rabu, 07 Februari 2024 | 18:43 WIB
header img
Tiga orang pelaku pencurian yang aksinya sempat terekam kamera HP anak korban, yang lantas menjadi petunjuk polisi dalam memburu ketiganya. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tiga orang pemuda di Kotaa Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil diringkus Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel, Selasa (6/2/2024) siang. 

Ketiga pelaku diringkus usai melakukan pencurian di sebuah rumah yang ada di Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu. 

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Jojo Sutarjo mengatakan, ketiga pelaku yang diamankan yakni Be alias Beni (27), PR alias Oka (30) dan KAD alias Adit (20). 

"Salah satu dari ketiga pelaku yang diamankan yakni berinisial Be alias Beni merupakan resedivis narkoba tahun 2018 lalu," kata Jojo, Rabu (7/2/2024) siang. 

Disebutkan Jojo, ketiga pemuda pelaku pencurian tersebut diamankan di dua lokasi berbeda. Pelaku Beni ditangkap saat sedang di warung kopi di Jalan Jembatan 12, sedangkan dua pelaku ditangkap di Kelurahan Tuatunu. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut