get app
inews
Aa Read Next : Pasien Covid-19 di Bangka Tengah Tinggal 4 Orang

Terpapar Covid-19, 198 Warga di Basel Jalani Isoman

Sabtu, 17 Juli 2021 | 18:56 WIB
header img
Supriyadi, Kepala Dinas Kesehatan sekaligus Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Sebanyak 198 orang di Kabupaten Bangka Selatan hingga saat ini masih menjalani Isolasi Mandiri (isoman) akibat terpapar Covid 19. Sementara, 32 orang lainnya masih dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif agar segera pulih dari serangan virus corona.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Selatan yang juga menjabat sebagai Juru Bicara Satgas Penangangan Covid 19, Supriyadi.

"Total yang masih dalam perawatan hingga hari ini ada 230 0rang dimana 198 orang masih menjalani Isolasi mandiri dan 32 orang dirawat di rumah sakit," katanya, Sabtu (17/07/2021).

Ia mengimbau agar warga yang sedang menjalani isolasi mandiri agar tetap patuh dalam menerapkan prokes dengan benar dan tidak melakukan kontak langsung dengan keluarga atau orang yang tidak tepapar covid 19 guna mencegah penularan.

"Mereka jangan kita kucilkan dan terus kita berikan perhatian, namun prokes harus tetap jalan agar yang lainnya tak ikut tertular," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut