get app
inews
Aa Read Next : Awal Februari 2022 Tercatat Lima Kasus Aktif Covid-19 di Bangka Tengah

7 Provinsi di Indonesia Ini Nihil Kasus Covid-19

Sabtu, 23 April 2022 | 22:14 WIB
header img
Petugas dari Satgas Covid 19 kota Pangkalpinang menyuntik vaksin kepada salah satu pemilik kafe. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

JAKARTA, lintasbabel.id - 7 provinsi di Indonesia ini mencatatkan tidak ada atau nihil kasus Covid-19. Padahal kasus Covid-19 di Indonesia kembali mengalami penambahan. 

Berdasarkan data yang dimutakhirkan pada hari ini, Sabtu (23/4/2022) telah terjadi penambahan sebanyak 522 kasus. Penambahan kasus ini membuat jumlah kasus Covid-19 di Tanah Air secara keseluruhan mencapai 6 juta kasus atau lengkapnya sebanyak 6.043.768 kasus.

Dari laporan yang ada, ternyata terdapat tujuh Provinsi yang mencatatkan tidak ada atau nihil kasus Covid-19. Adapun, ketujuh Provinsi tersebut seperti, Aceh, Bengkulu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Barat dan Maluku.

Sebaliknya, penambahan kasus sendiri terjadi di 27 Provinsi di Indonesia. Dimana, DKI Jakarta menjadi penyumbang kasus Covid-19 terbanyak dengan jumlah sebanyak 172 kasus.

Data penambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia ini dipublikasikan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui laman https://www.kemkes.go.id/.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut