get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Terus Bergerak, Tim Baher Kembali Salurkan Bantuan untuk Pasien Isoman

Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:12 WIB
header img
Aksi Kemanusiaan Tim Baher untuk warga yang sedang menjalani Isoman di wilayah Pesisir Toboali. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Tim Bangka Selatan Hame-hame Bergerak (Baher), kembali menyalurkan bantuan kepada 50 pasien isolasi mandiri (Isoman), di wilayah Pesisir Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (11/08/2021).

Bantuan yang disalurkan tersebut, berupa parsel berisikan makanan, suplemen dan vitamin untuk membantu masa pemulihan pasien Isoman.

Sebelumnya, Tim Baher beberapa hari lalu, juga telah menyalurkan bantuan berupa bingkisan suplemen, kepada tenaga kesehatan di RSUD Bangka Selatan dan Puksesmas Toboali.

Sekretaris Tim Baher, Rafiko mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya, dalam membantu pemerintah daerah menangani pandemi Covid 19.

"Bantuan ini merupakan bantuan dari mitra Timah yang kami kelola, untuk membantu masyarakat pesisir yang sedang menjalani Isoman di Pesisir Toboali. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, yang sedang menjalani Isoman," katanya, Rabu (11/08/2021).

Sementara itu, Hendri, warga Kampung Padang Laut Toboali yang sedang menjalani Isoman akibat terpapar Covid 19, memberikan apresiasi terhadap aksi kemanusiaan Tim Baher tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Tim Baher dan Donatur yang sudah membantu kami saat menjalani Isoman karena selama Isoman kami memang tidak bisa mencari nafkah, jadi bantuan ini sangat berarti bagi kami," ucapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut