get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati dan Wabup Basel Pantau Kondisi Warga Isoman

Senin, 16 Agustus 2021 | 17:55 WIB
header img
Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby, saat memberikan perhatian ke warga isoman. (Foto : lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakilnya Debby Vita Dewi, kompak turun langsung memberikan perhatian kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), akibat terpapar Covid 19 di Kecamatan Toboali, Senin (16/08/2021).

Tak hanya memberikan motivasi kepada warga isoman, keduanya juga memberikan bantuan berupa paket sembako beserta obat-obatan dan vitamin, guna meringankan beban warga.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Bangka Selatan, terhadap warga yang terpapar Covid 19.

"Kami ini dipilih rakyat, sudah seharusnya kami turun langsung melihat kondisi warga kami, yang sedang menjalani isoman, akibat terpapar Covid 19. Kami berharap dengan adanya Support langsung dari saya dan Bu Wabup, dapat memberi semangat kepada masyarakat yang sedang menjalani isoman," katanya.

Sementara, Wakil Bupati Debby Vita Dewi mengajak masyarakat agar tetap mematuhi prokes, baik bagi warga isoman maupun bagi masyarakat Bangka Selatan.

"Yang sedang menjalani isoman, kami harapkan segera pulih dan yakinlah kalian akan segera pulih. Untuk masyarakat lainnya, agar dapat menerapkan prokes dengan benar saat beraktivitas, jangan lupa kesehatan, jaga Iman dan Imun, semoga pandemi ini segera berlalu," ujar Debby.

Duta Darma, salah seorang warga isoman mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, yang telah sudi turun langsung memantau kondisinya dan keluarga.

"Luar biasa perhatian Pak Bupati dan Bu Wabup, yang sudah turun langsung melihat kondisi kami, dan ini tentunya memberi semangat baru bagi kami yang sedang menjalani isoman. Terima kasih pak Riza dan bu Debby. Semoga kami dan keluarga yang sedang menjalani isoman, terus mendapatkan perhatian hingga kami pulih," ucapnya.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut