get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Polres Bangka Barat Amankan 4 Tersangka  Kasus Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Senin, 31 Januari 2022 | 14:39 WIB
header img
Tersangka kasus dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap seorang anak dibawah umur, saat diamankan di Mapolres Bangka Barat, Senin (31/1/2022). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Satreskrim Polres Bangka Barat saat ini sedang melakukan proses penyidikan, terhadap kasus dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap seorang anak perempuan dibawah umur. 

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba mengungkapkan, kasus ini telah terjadi sejak tahun 2020 yang lalu. 

"Saat ini, Satreskrim Polres Bangka Barat sedang menangani dugaan tindak pidana melakukan persetubuhan anak dibawah umur. Dengan usia korban 16 tahun 10 bulan. Untuk yang melaporkan, ayah dari korban pada Senin 24 Januari 2022 lalu, kasusnya terjadi sejak tahun 2020 dan ada di tahun 2021," ungkap AKP. Robby Setiadi Purba, Senin (31/1/2022). 

Dari kasus tersebut, Satreskrim Polres Bangka Barat telah mengamankan sebanyak empat orang tersangka. 

"Empat orang tersangka kami amankan, ada beberapa TKP, korbannya yang menawarkan diri dan sudah berulang kali. Ini yang perlu menjadi perhatian modus operandi yang dilakukan, jadi ini tidak melakukan hubungan badan dengan serta merta, tapi ada bujuk rayu berupa sejumlah uang dan barang," tuturnya. 

Robby menambahkan, kasus dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur ini, terjadi di sejumlah lokasi di Kabupaten Bangka Barat. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut