get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Santri dan Warga Kota Koba Bangka Tengah Gelar Aksi Bela Palestina

Peduli Palestina, Mahasiswa Polman Negeri Babel Berhasil Kumpulkan Donasi Rp67 Juta Lebih

Selasa, 14 November 2023 | 19:44 WIB
header img
Mahasiswa Polman Negeri Babel melakukan aksi solidaritas peduli Palestina dengan melakukan peggalangan donasi. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Mahasiswa Politeknik Manufaktur (Polman) Negeri Bangka Belitung (Babel) melakukan aksi sosial penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu korban konflik di Palestina.

"Kami mahasiswa Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung mulai melakukan penggalangan dana dari hari Jum'at 10 November 2023 sampai dengan hari Minggu 12 November 2023," ucap Presiden Mahasiswa Polman Negeri Babel, Atha Said Fajri, Selasa (14/11/2023).

Aksi penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa Polman Babel ini, dilakukan di 7 titik di wilayah Kabupaten Bangka, yaitu di Lampu Merah Kuday, Lampu Merah Blackjack, Lampu Merah Kantor Pos, Lampu Merah Air Ruay, Pasar Higienis, Pasar Kite Sungailiat dan di di kampus Polman Babel sendiri.

"Adapun dana yang terkumpul selama 3 hari melakukan penggalangan dana ini yaitu sebesar Rp67.645.400. Dan dana itu rencananya akan disalurkan ke Yayasan at Tauhid al Islami Bangka Belitung," ucap Koordinator Lapangan, Garo Apero M.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut